10 August 2022

Kenapa Pilih Sprei California ?

Yuk, intip alasan kenapa harus tidur ditemani sprei California?

Berikut ini beberapa Alasan kenapa Sprei dan Bed cover California jadi rekomendasi pilihan  :

Tekstur Lembut

Sprei California dibuat dengan menggunakan serat polyester/microtex dan disperse print teknologi menjadikan sprei california terbaik dikelasnya dengan mengutamakan kelembutan. Jadi jangan khawatir California lovers, tidurmu akan semakin nyaman dengan kelembutan dari sprei California ya!

Tidak Luntur
Pastinya California lovers menginginkan sprei dengan warna yang selalu stand out dan tidak mudah luntur kan? Nah, sprei California jawabannya! Sprei California menerapkan disperse print teknologi sehingga warnanya dijamin akan selalu seperti baru walaupun sudah dicuci berulang kali loh

Terjangkau
Pasti California lovers kaget dengan harga dari sprei California nih? Siapa sangka sprei dengan kualitas bagus dan terbaik dikelasnya ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Produknya memukau harganya juga terjangkau!

Motif kekinian dan Bervariatif

Tak perlu khawatir California lovers, sprei California menyediakan beragam motif yang cocok digunakan oleh anak-anak, remaja hingga dewasa baik laki-laki maupun perempuan. Pilihan motifnya juga fresh, kekinian dan trend di zaman sekarang.

Standar kualitas
Sprei dan Bedcover California merupakan produk dari Big Collection yang diproduksi dengan standar kualitas yang terbaik, yang memproduksi produk legendaris Sprei My Love dan Bedcover

So, tunggu apalagi California lovers. Yuk ganti suasana kamarmu lebih fresh dengan sprei California!

 

Back

News Lainnya

Product 1
27 August 2020

Motif Terbaru Karpet California Edisi Oktober

Product 1
27 August 2020

Motif Baru Sprei & Bed Cover Macaroon Series

Product 1
27 August 2020

Motif Sprei California by My Love Edisi Juni

Loading...